Fakultas Teknologi Informasi
04 Jan 2023
158
by Admin Demo

A.     Program Studi Teknik Informatika

Minat Studi : Grafis dan Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak Cerdas, Jaringan Komputer dan Multimedia.

 

B.      Program Studi Sistem Informasi

Minat Studi : Sistem Informasi Medis, Sistem Informasi Mobile Multimedia, Sistem Informasi Akuntansi, dan Sistem Informasi Manajemen.

 

Fasilitas Laboratorium

Komputasi dan Basis Data, Laboratorium jaringan dan Multimedia, Laboratorium Stodio dan Multimedia

 

Sertifikasi

Sertifikasi Microsoft, Sertifikasi Cisco, TOEFL

 

Lapangan Pekerjaan

Perusahaan Teknologi Informasi, Rumah Sakit, Software Mobile Development, Bank, Software Engineering, Wiraswasta, Konsultan teknologi  Informasi, Tenaga Ahli Sistem Informasi di berbagai departemen, programmer perangkat lunak, teknisi IT Profesional di berbagai perusahaan, dosen/ tenaga pengajar.

Sering dilakukan rekrutmen Tenaga Kerja Khusus Bagi Sarjana Sistem Informasi di Kampus Oleh perusahaan nasional dan Pma.

 

Keunggulan

  1. Program Studi Teknik Informatika Universitas Mercu Buana Yogyakartadiperuntukan bagi generasimuda yang ingin berkembang, mengembangkan wawasan Informatika dan Multimedia sebagai IT Profesional di era global.
  2. Kurikulum Teknik  Informatika disusun berdasarkan kopetensi dan secara ramping serta strategis sehingga dapat menjamin lulus memiliki kompetensi yang tinggi, lulus tepat waktu dan cepat mendapatkan pekerjaan di bidang Teknologi Informasi
  3. Program  Studi Teknik Informatika menjalin networking dengan perguruan tinggi negeri di indonesia dan perusahaan – perusahaan swasta dibidang Teknologi Informatika.
  4. Program  Studi Teknik Informatika mengembangkan rekayasaPerangkat Lunak  berbasis Artificial Intelegent untuk multimedia, dan Sistem Cerdas.
  5. Sertifikasi untuk mahasiswa di bidang: CISCO Network Academik, Microsoft Center, dan dengan sarana perkuliahan yang lengkap berbasis ICT serta memiliki pelayanan prima.
  6. Lulus tepat Waktu ( 4 tahun) dan cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

 

Kegiatan Mahasiswa

  1. Lembaga Kemahasiswa
  2. Unit Kreativitas Mahasiswa (Cyber Informatic)
  3. Unit Kegiatan Mahasiswa
  4. Pelatihan-pelatihan CISCO, Microsoft Academic
  5. Mengikuti Kontes Robot  Indonesia
  6. Menyelenggarakan kunjungan ke berbagai perusahaan seperti: PLN, PT. TELKOM, PT.SAMSUNG, PT. POLYTRON, PT. INDOSAT dll.